Wednesday 8 February 2012

muhasabah.

Assalamualaikum...

SOURCE


"Mereka itulah orang yang diberi nikmat oleh Allah, yaitu dari (golongan) para nabi dari keturunan Adam, dan dari orang yang Kami bawa (dalam kapal) bersama Nuh, dan dari keturunan Ibrahim dan Israil (Yakub) dan dari orang yang telah Kami beri petunjuk dan telah Kami pilih. Apabila dibacakan ayat-ayat Allah yang Maha Pengasih kepada mereka, maka mereka tunduk sujud dan menangis. "

"Kemudian datanglah setelah mereka, pengganti yang mengabaikan salat dan mengikuti keinginannya, maka mereka kelak akan sesat, "

"kecuali orang yang bertobat, beriman dan mengerjakan kebajikan, maka mereka itu akan masuk surga dan tidak dizalimi (dirugikan) sedikit pun,"

"yaitu surga 'Adn yang telah dijanjikan oleh Tuhan yang Maha Pengasih kepada hamba-hambaNya, sekalipun (surga itu) tidak tampak. Sungguh, (janji Allah) itu pasti ditepati."


Ya Allah, Kau kuatkan iman-iman kami! Kau berilah kekuatan kepada kami. Kau lembutkanlah hati kami yang keras ini.. Hanya padaMu kami memohon, ya Allah dan hanya Kau yang memegang hati-hati kami..

T_T jiwa ini tak disuka dibiar keras kematu. basahkanlah, ya Allah!

No comments: